Tips Bagaimana Memelihara Aglaonema

Aglaonema adalah tanaman hias yang sangat populer dari Indonesia, di mana untuk mempertahankan dan memelihara tanaman yang terkadang disebut Ratu Daun ini, rekayasa dan pemeliharaan memiliki perawatan khusus

Pemeliharaan dan perawatan Aglaonema terkenal cukup sulit. Untuk sebagai 'manja Aglaonema tanaman'. Tapi kalau pemilik tahu kelemahan, kekuatan dan larangan tanaman ini, daun tertarik untuk nan indah cerah. Kolektor Aglaonema di Kediri, Jawa Timur (Jawa Timur) - Mustaqiem, siap memberikan tips dan trik tepat bagaimana untuk menangani ratu lembar ini.

Hindari air dengan klorin

Untuk agalonema terlihat segar setiap waktu, banyak yang menggunakan alternatif dengan debit daun. Tapi siapa yang mengira bahwa jika tingkat air untuk membersihkan Aglaonema juga penting. Pada dasarnya, semua jenis air dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Aglaonema. Jika hanya untuk kebutuhan estetika.

Pilih jenis air yang mengandung kaporit harus dihindari. Hal ini lebih baik menggunakan air murni atau air sumur yang tercemar tidak memiliki bahan kimia. Tapi bagi Anda yang berada di daerah Anda tidak lebih dari keran air, yang telah untuk mengetahui tingkat klorin yang terkandung di dalamnya, yang dapat digunakan untuk menekan air alternatif selama 2-4 hari. Hal ini dilakukan untuk mengendapkan unsur kaporit di dalam air. Kemudian air dapat digunakan untuk mengambil bagian atas dan meninggalkan sedimen dari air. Jadi, air disemprotkan pada Aglaonema.

Periksa media tanam

Tentu saja bukan hal yang menyenangkan jika dibiarkan Aglaonema tampak lebih kecil daripada yang asli. Banyak faktor dapat mempengaruhi tampilan Aglaonema ini. Salah satunya berhubungan dengan unsur media tanam. Langkah awal dapat dilakukan jika penampilan Aglaonema melihat perubahan adalah dengan memeriksa media meningkat.
Jika media terasa keras dan padat, yang rekening harus segera diganti. Bagian, media dapat menyebabkan pertumbuhan keras dan padat dari akar bertepatan dan sulit untuk dikembangkan. Jika struktur dari banyak cabang dan akar tayangan kacau, mereka harus dipangkas. Karena, penuh dengan orang-orang seperti akar yang menghambat pertumbuhan tanaman, meskipun nutrisi di media dapat diserap dengan cepat. Itu hanya memotong akar Aglaonema bisa ditanam kembali dalam pot yang lebih besar, untuk memudahkan untuk bergerak pada tahap akhir pertumbuhan akar. Bilas sampai air menetes dari pot, maka tanaman akan segar lagi.

Periksa Akar

Hampir sama seperti sebelumnya, hanya kali ini daun terlihat layu dan lemas Aglaonema, sehingga berdampak pada tanaman yang tidak layar menunjukkan aura dan karakter.

Alih-alih membaik, semakin buruk daripada kondisi Aglaonema. Bahkan tidak sedikit Aglaonema mati, karena keracunan bahan kimia. Sering mengeluh penggemar Aglaonema. Untuk mengetahui penyebab layu daun lemasnya Aglaonema dan periksa akar. Bila akar lodoh (bola akar, red) berwarna coklat, tanda jamur yang bersarang, sehingga langkah yang diambil untuk membuang akar nesting dan menerapkan fungisida di bekas diskon sampai menutupi permukaan.

"Menanam dalam pot dan media Aglaonema baru lagi. Jelas, media tidak dapat menggunakan pupuk kandang Secara umum, dapat diterapkan dengan shell karbon, serbuk cocopeat (kelapa, red)., Pasir miskin dan kapur untuk menetralkan keasaman media, "kata Mustaqiem

0 comments:

Post a Comment