Penyebab Arthritis atau Radang Sendi

Rheumatoid arthritis atau arthritis adalah istilah rematik artikuler (sekitar sendi), dikenal dalam berbagai bentuk, di antaranya yang paling umum: Reumatiod Arthritis, Osteoarthritis dan Gout (Arthritis PiraĆ­). Semua bentuk artritis dimulai dengan teradangnya jaringan lunak seperti jaringan ikat, ligamen, tendon dan sendi dekat tulang. orang juga bisa mengatakan bahwa arthritis rematik adalah keluhan umum di semua umur, dengan gejala sering dialami oleh kehidupan. Arthritis menyebabkan rasa sakit dan membatasi gerakan penderita.

Gejala atau tanda-tanda serangan artritis secara umum adalah:
- Dewan merasa kaku dan sakit saat mobile
- Peradangan pada sendi dari satu atau lebih
- Nyeri pada sendi, yang kemerahan
- Demam dan kelelahan yang menyertai rasa sakit pada sendi.

Untuk mendeteksi seseorang yang menderita arthritis dan tidak dapat dilakukan dengan pemeriksaan medis melalui berbagai tes darah, tes urine, sinar X, dan sebagainya. Dalam situasi yang berubah dengan cepat, yaitu dalam satu atau dua tahun, artritis dapat diakui sebagai rheumatoid arthritis. Namun, jika artritis berkembang dengan lambat, yang dapat berlangsung lebih dari dua puluh tahun, dapat diklasifikasikan sebagai osteoarthritis.

Osteoarthritis merupakan penyakit degeneratif kronis dari sendi. Pada penyakit ini ada penurunan fungsi tulang rawan, terutama yang paling berat-bearing dan sering pada persendian yang sering digunakan. Osteoarthritis adalah gangguan umum pada usia lanjut, sering dianggap sebagai konsekuensi dari perubahan-perubahan yang sedang berlangsung di tulang dengan usia. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia 50 dan lebih tua, dan kelebihan berat badan (obesitas), tetapi juga dapat disebabkan oleh kecelakaan pada sendi. Dalam lansia adalah dua hal yang berbeda, yaitu, nyeri sendi dan kekakuan saat bergerak. Pada pemeliharaan saran: kompres panas ke daerah yang terkena atau rendam dalam air hangat selama 15 menit. Mengurangi berat gemuk itu.

Rheumatoid arthritis merupakan bentuk arthritis berat, disebabkan oleh peradangan kronis yang bersifat progresif, yang pada sendi. Ditandai dengan nyeri dan pembengkakan pada sendi, terutama di jari, pergelangan tangan, siku dan lutut. Dalam keadaan yang dapat menyebabkan cacat tulang parah, sehingga terutama di tangan dan jari. tanda-tanda lain dari kekakuan pada sendi, terutama di pagi hari, merasa lelah dan lemah, otot terasa ketat, sendi terasa panas dan terlihat merah dan mungkin mengandung cairan, sensasi dingin di kaki dan tangan yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah. Penyakit ini tidak dipahami dengan jelas mengapa, tetapi terkait kecurigaan penyakit autoimmunitas. Pemogokan rheumatoid arthritis perempuan dibandingkan laki-laki. Meskipun mungkin meyerang segala usia, tetapi paling sering terjadi pada usia 30-50 tahun.

Gout, arthritis, atau lebih dikenal sebagai asam urat atau arthritis gout adalah akut yang disebabkan oleh produksi berlebihan asam urat (asam urat) adalah limbah produk yang menumpuk dalam jaringan tubuh, atau karena kegagalan ginjal untuk menghilangkan bnayak asam urat dalam jumlah yang cukup. Dalam keadaan normal, produk harus dibuang dari darah asam urat melalui urine (urin). Pada awal gout, kristal asam urat diendapkan di dalam dan sekitar sendi yang bergerak, yang menyebabkan sakit parah dan peradangan. Serangan akut gout datang tiba-tiba, dapat menyerang setiap sendi tapi paling sering adalah jari kaki, tumit dan lutut. Sendi biasanya menjadi merah, bengkak dan cerah, dan sangat tajam. pasien gout arthritis tidak dianjurkan makan makanan yang mengandung banyak asam urat seperti melinjo, daun singkong, bayam, kale, kacang-kacangan, khususnya kering, minuman beralkohol, dan lain-lain. Gout dapat menyebabkan komplikasi, yaitu pembentukan batu ginjal, karena kristal asam urat diendapkan dalam sendi juga dapat terbentuk di ginjal.

Hydroxygen Plus dan arthritis

Hydroxygen Plus adalah pendekatan yang baik bagi mereka yang telah peradangan di daerah sendi (arthritis), mengapa? Karena mengefesienkan Hydroxygen Plus membantu pembakaran sehingga bahan lain tubuh tidak terakumulasi dalam jaringan. jaringan tubuh diarea akumulasi sampah dapat menyebabkan peradangan. Selain itu, nutrisi lainnya seperti mineral dan asam amino bermain banyak untuk mengatasi masalah peradangan.

Produk ini dapat menciptakan suasana basa dalam darah. Suasana sangat penting dalam dasar darah, karena jika asam darah, mineral konten dalam tulang dan sendi atau jaringan lain dapat diambil untuk menormalkan keasaman darah. Jika berlanjut, dapat mengakibatkan kurangnya bahan yang membentuk jaringan, sendi, tulang, dll, yang akhirnya dapat menyebabkan peradangan. Banyak laporan menunjukkan adanya peningkatan kesehatan bersama setelah menggunakan produk ini, sendi menjadi kaku dan sakit lagi. (Adapted: artikelindonesiaCom)

0 comments:

Post a Comment