Penyebab dan Cara Mengobati Kencing Manis

Banyak orang masih beranggapan bahwa diabetes merupakan penyakit orang tua atau penyakit yang timbul hanya karena faktor keturunan. Bahkan, setiap orang dapat menderita diabetes, tua dan muda, termasuk Anda. Namun, Anda perlu memahami adalah bahwa ia memiliki.

Menurut WHO, Indonesia memiliki keempat terbesar dalam jumlah penderita Diabetes Mellitus di dunia. Pada tahun 2000 saja, ada sekitar 5.600.000 orang dengan diabetes di Indonesia.

Namun, pada tahun 2006 perkiraan jumlah penderita diabetes di Indonesia meningkat tajam menjadi 14 juta orang, di antaranya 50 persen sadar akan diabetes baru, dan di antara mereka hanya 30 persen untuk perawatan rutin.

Sangat disayangkan bahwa banyak penderita diabetes tidak menyadari mereka menderita penyakit yang paling sering merujuk pada diabetes atau diabetes. Hal ini mungkin karena kurangnya informasi tentang diabetes di masyarakat, khususnya gejala.

Apa itu diabetes mellitus (diabetes)?

Diabetes mellitus adalah penyakit di mana kadar glukosa (gula sederhana) dapat tingkat tinggi karena tubuh tidak melepaskan atau menggunakan insulin dengan benar.

Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggung jawab untuk menjaga tingkat gula darah normal. Insulin memasukkan gula ke dalam sel sehingga dapat menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.

Nah, berapa kadar gula dalam darah, disebut up? Menurut kriteria diagnostik Perkeni (Endokrin Masyarakat Indonesia) pada tahun 2006, dikatakan menderita diabetes jika seseorang memiliki glukosa puasa> 126 mg / dL dan bukti pada saat> 200 mg / dL.

kadar gula dalam darah bervariasi sepanjang hari, yang akan meningkat setelah makan dan kembali normal dalam waktu dua jam.

Normal kadar gula darah di pagi setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg / dl. kadar gula dalam darah biasanya kurang dari 120-140 mg / dl pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula atau karbohidrat lainnya.

Normal kadar gula darah cenderung meningkat namun semakin sedikit (perlahan) setelah 50 tahun, terutama pada orang yang tidak secara aktif terlibat.

Peningkatan kadar gula darah setelah makan atau minum merangsang pankreas untuk memproduksi insulin, sehingga mencegah peningkatan kadar gula dan menyebabkan tingkat gula darah dalam darah menurun secara perlahan.

Ada cara lain untuk menurunkan tingkat gula darah adalah melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga karena otot menggunakan glukosa dalam darah untuk digunakan sebagai energi.

Komplikasi diabetes mellitus (diabetes)

Diabetes adalah penyakit yang komplikasi (menyebabkan munculnya penyakit lain) lebih. Ini terkait dengan tingkat gula darah yang lebih tinggi secara terus menerus, yang dapat merusak pembuluh darah, saraf dan struktur internal lainnya.

substansi kompleks yang terdiri dari gula di dinding pembuluh darah menebal dan menyebabkan kerusakan pembuluh darah. Sebagai akibat dari penebalan aliran darah berkurang, terutama yang menuju ke kulit dan saraf.

kadar gula darah juga cenderung menyebabkan tingkat yang tidak terkontrol dari zat lemak dalam darah meningkat, sehingga mempercepat pengembangan aterosklerosis (penumpukan plak lemak dalam pembuluh darah). Aterosklerosis adalah 2-6 kali lebih sering terjadi pada penderita diabetes.

Ini sirkulasi yang buruk dari darah melalui pembuluh darah besar (makro) dapat merusak otak, jantung, pembuluh darah kaki (makroangiopati), sedangkan pembuluh darah kecil (mikro) dapat merusak mata, ginjal, saraf dan kulit dan penyembuhan luka lambat.

Penderita diabetes dapat mengalami komplikasi jangka panjang jika diabetes tidak dikendalikan secara memadai. Komplikasi lebih sering terjadi dan mematikan adalah serangan jantung dan stroke.

Kerusakan pembuluh darah mata bisa menyebabkan masalah penglihatan disebabkan oleh kerusakan pada retina mata (retinopati diabetes). Kelainan fungsi ginjal bisa menyebabkan gagal ginjal, sehingga pasien harus menjalani dialisis (dialisis).

gangguan saraf dapat terwujud dalam berbagai bentuk. Jika fungsi saraf abnormal (mononeuropathy), maka sebuah lengan atau kaki yang normal tiba-tiba melemah.

Jika saraf ke tangan, tungkai dan kaki mengalami kerusakan (polineuropati diabetes), maka lengan dan kaki bisa dirasakan sebagai kesemutan atau terbakar, dan kelemahan.

kerusakan saraf sering menyebabkan lesi kulit karena pasien tidak bisa meradakan perubahan tekanan dan temperatur. Penurunan aliran darah ke kulit juga bisa menyebabkan borok (luka), dan menyembuhkan semua lambat. Luka di kaki bisa sangat dalam dan memiliki infeksi dan waktu pemulihan yang panjang bagi beberapa anggota harus diamputasi.

Pengelolaan diabetes mellitus (diabetes)

Tujuan utama dari pengobatan diabetes adalah untuk menjaga tingkat gula darah dalam kisaran normal. Namun, tingkat gula darah normal sangat sulit untuk mempertahankan.

Namun, lebih dekat dengan normal, maka kemungkinan komplikasi sementara atau jangka panjang, menjadi semakin terbatas. Oleh karena itu perlu memonitor kadar gula darah secara teratur, baik dilakukan secara mandiri oleh tes gula darah sendiri di rumah atau tempat di sebuah laboratorium di dekat Anda.

Perlakuan diabetes meliputi pengendalian berat badan, olahraga, diet dan terapi obat jika diperlukan.

Hydroxygen Plus adalah produk unggulan yang digunakan oleh orang-orang yang kurang terkontrol gula darah atau mereka dengan diabetes.

1. Hydroxygen Plus adalah yang terbaik menjual produk-produk yang membantu meningkatkan ketersediaan oksigen yang cukup dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengoptimalkan metabolisme dan proses pengeluaran racun. Kecukupan oksigen sangat penting bagi kehidupan, bahkan untuk penderita diabetes. Proses pembakaran makanan (gula) menjadi energi akan optimal jika ada oksigen cukup. Oksigen juga dikenal sebagai detoxifier yang membantu untuk membuang kotoran dari badan. Banyak keuntungan jika kita memiliki cukup oksigen, dan untuk penderita diabetes, ini berarti kualitas hidup yang lebih baik dan membantu mencegah terjadinya berbagai komplikasi.

2. produk Hydroxygen adalah antioksidan kuat yang telah terbukti kekuatannya di dalam penelitian in vivo oleh Loretta P. Mayer Ph.D. dari Universitas Northern Arizona. Selanjutnya Hydroxygen kekuatan antioksidan untuk mengurangi perkembangan plak penyebab penyumbatan.

Dan uji klinis pendahuluan ini produk yang dibuat oleh Gary J. Shima M.D. Kesehatan dan Panjang Umur Institute, Amerika Serikat, pada 12 wanita dan lima pria yang membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tujuh mata pelajaran, subjek tetap sama pada awalnya, dan meningkat sedikit dalam dua mata pelajaran, dan yang lainnya lima pelajaran penurunan tingkat LDL dan meningkatkan kadar HDL dan rasio risiko kardiovaskular chol / HDL rendah.

Diabetes (penderita diabetes) membutuhkan tindakan yang tepat antioksidan dalam mengurangi radikal bebas yang membahayakan tubuh sehingga risiko komplikasi dapat ditekan serendah mungkin. Diabetes adalah tidak terpelihara dalam waktu yang relatif lama selalu ada masalah dan gangguan di organ-organ pembuluh darah yang dapat menyebabkan kematian. Adalah penting untuk menyadari bahwa untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

3. Hydroxygen juga dapat digunakan secara eksternal untuk membantu mengurangi peradangan karena ulkus diabetes. Diabetes luka serius jika tidak diambil akan fatal. Amputasi adalah jalan yang paling sering bepergian. Hydroxygen juga membantu mempercepat penyembuhan luka diabetes. Selain digunakan secara internal (diambil), juga dapat digunakan eksternal. Terapkan dalam luka diabetes untuk rasa (atau tiga tetes Hydroxygen Plus itu dicampur dengan air 1 sendok teh)

4. Meskipun bukan produk diet menurunkan berat badan tapi tidak menarik dari pengalaman pengguna yang mengatakan berat badan Anda menjadi normal setelah konsumsi Hydroxygen Plus. Hal ini dimungkinkan karena pembakaran gula oleh pengefesienan tubuh kita. (Sumber: medicastore, etc) (Adapted: artikelindonesia[dot]com)

0 comments:

Post a Comment