Cara mengatasi Alergi

Alergi adalah reaksi menyimpang dari tubuh seseorang yang berhubungan dengan peningkatan kadar imunoglobulin E (E imunoglobulin) yang merupakan mekanisme yang melekat pada sistem E imun.Ig sel-sel khusus, termasuk Basofil dalam sirkulasi darah dan sel mast di Jaring Jika antibodi IgE yang terikat dengan sel-sel untuk antigen (dalam hal ini disebut alergen), maka sel-sel ini didorong untuk melepaskan zat kimia yang merusak jaringan di sekitarnya..
Penyebab Alergi
Zat yang menyebabkan reaksi alergi disebut alergen. Alergen dapat memasuki tubuh melalui saluran pernafasan (pernapasan), pencernaan (ingestion), injeksi (Injekt) atau mematuhi kulit (Kontakt), contoh masing-masing - masing alergen adalah:
* Inhalasi alergen: tungau debu rumah, bulu kucing, kecoa, spora. * Pengambilan alergi: susu, telur, kacang-kacangan, ikan dan obat-obatan oral. * Kontakt alergen: kosmetik dan logam (perhiasan, jam tangan, dll).
Masuknya alergen dalam tubuh menyebabkan respon imun: terbentuk antibodi: berikatan dengan alergen, ini merangsang reaksi alergi.
Respons imun yang dihasilkan oleh antibodi (IgE) mengakibatkan asma, bersin dan hidung meler di pagi hari, kaligata dan eksim.
Gejala - gejala Alergi
Gejala - Gejala-gejala seperti gatal - gatal, bersin - bersin, kesulitan bernafas, dan lain - lain. Jenis alergi banyak jenis. Sehubungan dengan alergi pernafasan adalah alergi yang paling umum seperti asma dan rinitis (bersin dan hidung meler pada beberapa kesempatan, terutama di pagi hari).
jenis lain yang terkait dengan alergi kulit seperti urtikaria (biduran / Didi, kaligata), dermatitis atopik (eksim). Selain itu, mata berair dan bengkak, gatal-gatal dalam telinga - gatal juga merupakan gejala alergi.
Jenis - Jenis alergi
Jenis penyakit alergi banyak jenis. Sehubungan dengan alergi pernafasan adalah umum, misalnya adalah bahwa asma dan rinitis (bersin dan hidung meler pada beberapa kesempatan, terutama di pagi hari).
Pasien dengan rinitis alergi, atau keadaan lain sering memiliki alergi pilek, bersin, hidung, hidung gatal. Tidak jarang disertai dengan gejala konjungtivitas gejala rhinitis alergi, seperti berair, gatal dan kemerahan. Gejala-gejala gangguan pendengaran juga kadang-kadang perasaan kemacetan dan kurang mampu mendengar. Alergi rhinitis dan aktivitas penyakit sering mengganggu kualitas hidup. Bila penyakit ini dibiarkan, dapat menjadi penyakit kronis seperti asma.
penyakit lain yang terkait dengan kulit seperti urtikaria (biduran / Didi / kaligata), dermatitis atopik (eksim). Selain itu, telingan bagian mata bengkak dan gatal, berair - gatal adalah gejala alergi.
Ada urtikaria akut dan kronis. Dia mengatakan benjolan kecil ketika gejala urtikaria akut berlangsung sepanjang hari. Penyebab urtikaria akut pada umumnya, tentu saja, seperti makanan, obat-obatan, infeksi virus atau mikroba lain, sengatan serangga, lateks, dll. Pada urtikaria kronis, sebagian besar penyebabnya tidak diketahui sehingga saya menggunakan istilah urtikaria idiopatik kronis. Sejumlah kecil menyebabkan dikenal termasuk penyakit autoimun, urtikaria fisik (udara dingin, air, matahari, tekanan, getaran), infeksi kronis (infeksi gigi dan sinusitis).
Berurusan dengan alergi Hydroxygen Lebih
Pengelolaan alergi hari ini dengan farmakoterapi, pendidikan imunoterapi dan sabar. meskipun beberapa alergi udara tidak dapat dihindari, tapi menghindari alergen adalah lebih baik daripada mencoba untuk mengobati suatu reaksi alergi
Hydroxygen Plus adalah produk terapi oksigen unik tingkat sangat berguna sel digunakan bagi mereka yang menderita alergi. Hal ini karna:
1. Hydroxygen Plus membantu menghilangkan atau mendetoksifikasi zat-zat yang alergen yang telah terakumulasi dalam tubuh. 2. Hydroxygen Plus bantuan pangan menjadi pembakaran lebih efisien. Jadi zat limbah yang dihasilkan dalam proses pembakaran tidak banyak makanan. Perhatikan bahwa bila makanan tidak membakar atau mencerna makanan yang sempurna, maka akan diakui sebagai benda asing dan menyebabkan reaksi alergi. 3. Hydroxygen Plus juga dapat berfungsi sebagai antioksidan, sehingga melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Radikal bebas juga diduga menyebabkan reaksi alergi pada tubuh. 3. Hydroxygen Plus mengandung nutrisi terbaik yang manfaat perlindungan tubuh terhadap zat yang menurunkan sistem kekebalan tubuh
Mereka yang menderita alergi parah yang bisa penggunaan awal akan mengalami reaksi detoksifikasi (mengeluarkan racun dari tubuh) dan lendir terus menerus selama 2-3 hari atau mungkin dikenakan bengkak (tipe biduran), tapi ini bukan jangka panjang , diare, mengantuk, dan sebagainya (lihat reaksi detoksifikasi). Ini adalah hal yang baik upaya dibuang karena racun tubuh dengan tubuh. Setelah itu biasanya tubuh akan bereaksi positif terhadap peningkatan energi, keluhan, hilang dan bahkan banyak dari mereka yang melaporkan bahwa reaksi alergi akan berkurang atau hilang sepenuhnya. Semoga dengan kesehatan mereka. (adapted: artikelindonesiaCom).

0 comments:

Post a Comment